Minggu, 12 September 2010

INSOMNIA LIBURAN

"insomnia bukan suatu penyakit, tetapi merupakan suatu gejala yang memiliki berbagai penyebab, seperti kelainan emosional, kelainan fisik dan pemakaian obat-obatan"(wikipedia).
yahh .. sebuah kasus yang mungkin menarik untuk dibahas .. tapi bukan ini yang pengen gw tulis .. heheg .
insom yang nyerang gw selama liburan smester ini yang bikin gw buat blog ini ( sembari onlen fesbuk ), lebih tepatnya sih iseng2 nyari cara buat bikin gw ngantuk .. yaa sukur kalo blog ini bisa terkenal kayak Raditya Rachman ( siapa juga raditya rachman ??? hehe ), Raditya Dika maksud gw .. kalo Raditya Rachman mah temen SMA gw pas kelas3 di SMA 2 Semarang :D

13Sep2010 02:52 >> belom ngantuk :'(
bingung mau ngapain, temen di chat fesbuk uda pada offline, yang ada cuman nyanyian lagu rohani yang nemenin gw nulis ini .. bukannya sok alim tapi gw emang lagi di jalan yang benar nii malem bro n sis  .. yaa gw sih pengennya bukan malem ini doangg :D
doain aja yakk .. heheg .

03:08 >> berhubung nii PC di ruang atas dan suasananya gg dukung gw sambung kapan2 yaa bro n sis :D

14Sep2010 15:04 >> onlen .. gw bangun kira2 2jam lalu .. maklum gw baru bisa ngebo pules tadi jam delapanan .. sebelumnya sih kebangun gara2 nungguin duit jajan ortu gw, heheg .. mereka mau mudik, tapi gw nggak ikut ( males pergi jauh, gg ada temennya . hiks ) .. kata semeh ( sebutan gaul ibu di kota semarang ) sih ke Solo, tapi kata sebeh ( sebutan gaul bapak ) ke Wonogiri ( hlo ?? kog beda ? haha ) .. maklumlah beda omongan di dalam keluarga, tapi maksud mereka sih sebenernya sama .. yang penting duit jajan bro n sis .. lumayanlah buat nunggu mereka balik ke Semarang lagi. :D

yahh intinya dari entri gw yang pertama ini sih crita tentang INSOMNIA LIBURAN gw .. malem begadang, pagi sampe siang telentang di ranjang .. heheg . Mungkin karna nggak ada kerjaan selama sebulan, nggak ngapa2in.. cuman begadang, ngebo, bangun, mandi, makan, onlen sampe sore, mandi, makan, kadang kluar sama temen2 gw sampe malem, trus balik ke rumah, onlen lagi lagi dan lagi .. hffhh .. gitulah bro n sis .. uda di ingetin sama mygirlfriend sih .. tapi gimana lagi yaa bro n sis .. SUUSAAAHHHHH bangettt !! :(
tapi di balik itu semua .. ini kan abis bulan puasa .. nah di bulan puasa itu INSOMNIA LIBURAN gw ada hikmahnya bro n sis .. secara di keluarga gw beda keyakinan satu sama lain .. ortu gw sama ade gw muslim, tapi gw sama kedua kakak gw non-muslim alias kristiani bro n sis ( hlo ? kog bisa ? hehe . gw ceritain di entri laen aja yee .. ), jadi selama mereka puasa gw yang bangunin buat sahur bro n sis :D

yah gitulah pengalaman INSOMNIA LIBURAN gw :D
ada buruknya ..
tapi justru selama gw tau buruknya itu .. gw malah bisa nglakuin hal baik juga bro n sis .. di mulai dari orang2 dekat gw ..
:D
jadi lo lo yang lagi pada insomnia .. gunain waktu insom lo sebaikbaiknye yee .. biar kaga mubazir geto .. heheg .

oiya .. kalo boleh ngomong, konsep blog gw ini ngalir bro n sis, jadi nggak ada maksud buat nyontek konsep blog orang .. yaa .. kalo Raditya Dika sih bisa di bilang sumber inspirasi gw .. mudah2an manfaat yaa buat kalian muda mudi Indonesia .. MERDEKA !!!! :p

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pengikut